Permohonan Ma'af Kepada Kepala Bin Akal Gunawan

Kepada Yth.
Kepala BIN
Jenderal Polisi Budi Gunawan, PhD


Dengan hormat,

Sehubungan dengan sejumlah problem dan kesalahpahaman yang ditimbulkan oleh artikel-artikel dalam Blog I-I, bersama ini Blog I-I memberikan permohonan ma'af secara terbuka kepada Kepala BIN, Jenderal Polisi Budi Gunawan, PhD. Permohonan ma'af ini sungguh-sungguh dari hati yang terdalam dan untuk diketahui bahwa tidak pernah ada sedikitpun niatan dari komunitas Blog I-I untuk mengganggu Intelijen resmi Indonesia khususnya Badan Intelijen Negara.

Semoga sejumlah kesalahpahaman yang tercipta belakangan ini sanggup segera diluruskan demi masa depan Intelijen Indonesia yang semakin profesional. Jaringan Blog I-I belakangan ini menjadi kurang aktif alasannya ialah kekhawatiran kesalahpahaman yang semakin dalam membuat kecurigaan yang berlebihan. Padahal sejumlah problem bangsa memerlukan kerjasama bersahabat bagi banyak sekali pihak guna melindungi kepentingan nasional Indonesia.

Jaringan Blog I-I yakin bahwa Bapak Budi Gunawan sudah paham dan mengerti akar kasus sebetulnya yang menghambat ide-ide cemerlang dan penerapan sistem kerja profesional intelijen serta elit-elit intelijen yang menggunting dalam lipatan yang membuat hubungan yang kurang harmoni dengan mengorbankan anggota-anggota yang relatif masih muda. Cara kerja amburadul kurang efisien dengan tekanan namun tidak disertai pengarahan yang sempurna target terjadi justru alasannya ialah kekeliruan penerjemahan perintah dari Bapak Budi Gunawan. Hal ini tidak perlu diperjelas alasannya ialah semuanya telah terang benderang, dan agar Bapak Budi Gunawan telah memperoleh isu perihal hal ini.

Mengenai kesalahpahaman dalam kejadian Bali, Blog I-I sangat menyesal telah menuliskannya dan semuanya telah dihapus. Harapan Blog I-I ialah terbukanya pintu saling mema'afkan dan dihindarinya penghukuman yang berlebihan yang akan meninggalkan kesan sakit yang mendalam kepada seluruh anggota BIN. Sekali lagi Blog I-I memberikan permohonan ma'af. Blog I-I yakin bahwa aksara kepemimpinan Bapak Budi Gunawan ialah mengacu pada profesionalisme dan pelatihan anggota keluarga besar intelijen.

Akhir kata, permohonan ma'af bukanlah kata-kata yang ringan yang sanggup diobral. Permohonan ma'af juga bukan komplemen bibir untuk memperbaiki hubungan. Permohonan ma'af komunitas Blog I-I ini sungguh-sungguh untuk kebaikan dan kemajuan masa depan Intelijen dan pengukuhan adanya kekeliruan dalam bertutur kata, bertindak, dan memberikan pendapat. Semoga Bapak Budi Gunawan membaca permohonan ma'af ini dan berkenan membukaan pintu ma'af dengan merespon baik eksklusif maupun tidak eksklusif (melalui staf) dengan menyapa e-mail: senowirang@gmail.com. 

Salam hormat,
Salam intelijen,
Senopati Wirang



Sumber https://intelindonesia.blogspot.com

0 Response to "Permohonan Ma'af Kepada Kepala Bin Akal Gunawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel