Perang Intelijen Pilkada Dki Jakarta 2017

Sungguh jaringan Blog I-I menjadi kewalahan mendapat pertanyaan-pertanyaan dan tawaran-tawaran dari beberapa pihak untuk mengungkapkan secara terang benderang perang intelijen dalam pilkada DKI Jakarta. Siapa-siapa saja yang melaksanakan operasi intelijen? Apakah Intelijen Negara juga melaksanakan operasi intelijen? Sekuat tim operasi intelijen politik tersebut? serta Seakurat apa isu yang dimainkan oleh para operator intelijen politik tersebut?


Karena posisi Blog I-I sedang "dihukum" oleh Intelijen Negara dan pemerintahan Jokowi-JK, tentu sangat rawan untuk jatuh ke dalam pelukan perilaku anti Pemerintah sebagaimana dihembuskan oleh sejumlah pihak yang dalam 8 bulan terakhir menguat sedemikian cepatnya. Karena idealisme Blog I-I untuk tidak berpolitik, tentunya juga sangat menarik hati untuk lebih memfokuskan perhatian kepada pembuktian ada tidaknya keterlibatan Intelijen Negara. Hal ini terlebih dengan data-data yang tidak mengecewakan lengkap yang disampaikan kepada jaringan Blog I-I baik terkait dengan kelompok Intelijen partikelir mantan-mantan Intel maupun Intelijen Negara.

Tetapi sebagai tanggung jawab susila ikut serta memelihara stabilitas nasional, Blog I-I ingin memberikan sebagai berikut:
  1. Menghimbau kepada seluruh manusia intelijen baik resmi maupun mantan resmi untuk menghindari penggunaan operasi intelijen dalam Pilkada DKI Jakarta alasannya ialah hal itu akan menodai dan menciptakan cacat pelaksanaan pesta demokrasi di Jakarta.
  2. Blog I-I telah mengantungi nama-nama sandi operasi dan draft perencanaan operasi (yang tidak sanggup disebutkan disini), sehingga segeralah hancurkan segala bentuk komunikasi dan data-data yang anda miliki jikalau anda terkait dengan salah satu bentuk operasi.
  3. Kepada siapapun yang menyebarluaskan isu wacana keterlibatan BIN menyelenggarakan operasi intelijen mendukung Ahok, utamanya bagi mereka yang bekerja untuk BIN semoga menghentikan dan menghapus seluruh konten propaganda hitam tersebut termasuk yang disebarluaskan melalui grup WA.
  4. Kepada Tim Intelijen partikelir mantan pejabat Intel semoga tidak terjebak dalam perang propaganda yang semakin memperdalam permusuhan dan pertikaian dari Pilkada DKI Jakarta.
  5. Kepada BIN, mohon instruksi apakah Blog I-I boleh mengungkapkan peta perang Intelijen dalam Pilkada DKI Jakarta atau tidak? Apabila boleh, hal ini akan sangat signifikan dalam memilih pemenang Pilkada DKI Jakarta dan memperlihatkan klarifikasi yang utuh dan obyektif kepada masyarakat Jakarta wacana kebohongan (hoax), wacana tajamnya konflik politik, serta wacana dahsyatnya kekuatan uang, kekuasaan, dan taktik politik pembusukkan yang dilakukan banyak sekali pihak dalam mengelabui masyarakat Jakarta.
  6. Blog I-I berharap sanggup mengungkapkan kebenaran demi masa depan Jakarta dan juga Indonesia, dan sanggup memastikan bahwa artikel Blog I-I akan sangat kuat kepada hasil Pilkada DKI Jakarta jikalau sanggup diterbitkan selambat-lambatnya 5 hari sebelum hari pemilihan Pilkada DKI Jakarta.
  7. Mohon kepada siapapun yang berkepentingan untuk sanggup segera memberikan pesan/pendapat/saran melalui senowirang@gmail.com. 
Semoga niat baik ini tidak diterjemahkan sebagai hal yang negatif dan sanggup ikut menjaga jalannya pesta demokrasi di Jakarta dari gangguan dan potensi konflik yang lebih besar.

Salam Intelijen,
Senopati Wirang


Sumber https://intelindonesia.blogspot.com

0 Response to "Perang Intelijen Pilkada Dki Jakarta 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel