Prabowo Gembira Besuk Dhani, Bpn Tanya Kapan Joko Widodo Jenguk Romi ? 😬



  Ayo  Jalan Terus !  - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade bertanya-tanya kapan Presiden Joko Widodo menjenguk sahabatnya, mantan Ketua PPP Romahurmuziy yang kena OTT KPK.

Romi, sapaan Romahurmuziy, ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebab jadi tersangka perkara korupsi.

"Kira-kira kapan Pak Jokowi jenguk Gus Romi," kata Andre di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019), menyerupai dilansir CNNIndonesia.

Romi dan PPP yaitu pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Romi ketika ini masih menduduki jabatan anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

Andre bahkan membandingkan perilaku Prabowo maupun Sandi yang telah menjenguk Ahmad Dhani di penjara. Dhani ditahan terkait perkara ujaran kebencian.

Dhani yang juga pentolan Band Dewa ini merupakan salah satu timses Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Dia juga kata Andre cukup akrab dengan Prabowo maupun Sandi.

Posisi ini pun kata beliau tak berbeda jauh dengan Romi yang sekarang menjadi tahanan KPK. Sebelum diciduk dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Jawa Timur, Romi yaitu orang akrab Jokowi.

Maka kata Andre sudah semestinya Jokowi menjenguk Romi, sama menyerupai yang dilakukan Prabowo-Sandi kepada Ahmad Dhani.

"Kan ini orangnya Jokowi, bahkan Gus Romi suka membanggakan Pak Jokowi lho, masak sudah sedekat ini hubungannya, Pak Jokowi enggak datang. Jangan habis elok sepah dibuang dong," kata Andre.




Video ini menawarkan kedekatan Ketum PPP yg ditangkap KPK hari ini dengan presiden @jokowi





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 




Sumber https://ayojalanterus.blogspot.com

0 Response to "Prabowo Gembira Besuk Dhani, Bpn Tanya Kapan Joko Widodo Jenguk Romi ? 😬"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel