Hanya Didukung 1000 Pengusaha, Ini Yang Bikin Prabowo & Sandi Senang Tertawa Lepas ✌ 😊







Ini Yang Bikin Sandiaga Uno Bahagia Tertawa Lepas Tadi Malam


  Ayo  Jalan Terus !  -  Tadi malam (21/3/2019) 1000 lebih pengusaha yang sudah tidak tahan dengan keadaan ekonomi yang tidak kunjung membaik selama 4,5 tahun ini, hasilnya nekad menciptakan Aliansi Pengusaha Indonesia (terdiri dari Anggota KADIN dan HIPMI yang mbalelo) dibawah Komandan pengusaha Erwin Aksa, untuk memperlihatkan dukungannya pada Prabowo-Sandi.

Seperti diketahui, selama ini para pengusaha enggan untuk mendukung oposisi, alasannya takut bisnisnya akan digencet oleh pemerintah. Namun kali ini alasannya merasa sudah "terinjak", maka dengan banyak sekali resiko mereka berani terang-terangan untuk mendukung Prabowo-Sandi.

Para pengusaha ini berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi, sebagai navigator gres pemerintahan Indonesia.

Cawapres Sandiaga Uno dengan riang besar hati mengatakan, ia sangat bersyukur doanya telah dikabulkan oleh Allah SWT, alasannya kini kawan-kawannya sudah mulai banyak yang mendukung. Itulah yang membuatnya sangat senang tertawa lepas tadi malam.

Pak Prabowo pun juga tampil rileks dan banyak jokes, namun tetap mengaum sebagai singa podium.
Pak Prabowo mengatakan, di usinya yang sudah 68 tahun nanti pada bulan Oktober 2019, sesungguhnya ia ingin istirahat, alasannya ia bekerja sudah semenjak usia 18 tahun, namun hasilnya ia terpanggil alasannya melihat keadaan bangsa dan negara dikala ini. Dimana
ekonomi terpuruk, keadilan tidak tercipta, dan korupsi makin merajalela.

Insyaallah dengan pemanis amunisi santunan suka rela pengusaha (tanpa dipaksa) dan para Nahdliyin yang belakangan terus mengalir, kemenangan makin nampak di depan mata...Aamiin YRA.

(Naniek S Deyang)





1000 Pengusaha Dukung Prabowo-Sandi di Djakarta Theatre, Erwin Aksa: "Persahabatan Nomor 1, Presiden Nomor 2"


1000 Pengusaha Dukung Prabowo-Sandi di Djakarta Theatre



Sekitar 1000 orang pengusaha nasional akan mendeklarasikan santunan kepada pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Acara Deklarasi ini berlangsung di Djakarta Theater pada Kamis malam, 21 Maret 2019.

Pengusaha Erwin Aksa menyampaikan di antara 1.000 pengusaha yang datang, sebagian besar yaitu pengusaha yang merupakan sahabat Sandiaga. Dukungan ini tidak lain sebagai tanda persahabatan yang selama ini terjalin.

"Kegiatan kita yang diselenggarakan hari ini kita ingin mengumpulkan seluruh sahabat-sahabat seluruh teman-teman sejati Bang Sandi. Baik yang di tempat dan tentunya berjuang baik di tempat dan tentunya yang ada di mana-mana. Yang tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandi," kata Erwin di Djakarta Theater pada Kamis malam, 21 Maret 2019.

Pria yang merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini menambahkan, kehadiran para pengusaha ini tidak lain untuk memperlihatkan santunan dan bukti mereka tidak takut berseberangan dengan calon petahana.

"Kita ingin sampaikan ke bang Sandi, kawan-kawan kita ini tidak ada yang takut, tidak ada yang ragu dan tidak pernah mewaspadai bahwa kemampuan yang dicita-citakan bang Sandi dan kita semua bakal tercapai," ujarnya.

Erwin yakin melalui santunan dari ribuan pengusaha yang merupakan sahabat Sandi ini, pasangan Prabowo-Sandi akan bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

"Kita semuanya optimis, kita semuanya berada di belakang bang Sandi dan kita bersatu dan kita melaksanakan satu persahabatan untuk menggalang kemenangan untuk Indonesia adil dan makmur," ujar Erwin. [vva]




Erwin Aksa: Persahabatan Nomor 1, Presiden Nomor 2


Pengusaha muda yang juga politisi partai Golkar, Erwin Aksa mengisi sambutan dalam program deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional (APNAS) yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Dalam sambutannya, Erwin Aksa sempat menyinggung soal keresahan dan kesulitan yang dialami para pelaku perjuangan nasional atas kondisi perekonomian yang dianggapnya tak menentu.

Atas dasar itu, Erwin mengumpulkan seluruh rekan pengusaha dari banyak sekali sektor usaha, terutama sahabat sejati untuk mendeklarasikan santunan kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

"Kegiatan kita yang diselenggarakan hari ini, kita ingin mengumpulkan seluruh sahabat, sahabat sejati Bang Sandi, baik yang di daerah, berjuang di mana-mana. Yang tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandi," kata Erwin.

Tak hanya itu, Erwin juga menegaskan bahwa para pengusaha seolah kehilangan navigator dalam memajukan perekonomian nasional.  

"Agar kita bisa memperlihatkan navigasi, pada 17 April menentukan nomor 2. Persahabatan nomor? Satuu (jawab audiens), Presiden nomor? dua (2)," kata Erwin disambut teriakan hadirin.

"Saya kira itulah harapan dari para pelaku usaha," tutup Erwin dalam pidatonya.  [rmol]


Didukung Aliansi Pengusaha, Sandiaga: Persahabatan Nomor 1, Presiden 2



Aliansi Pengusaha Nasional (APN) Indonesia mendeklarasikan santunan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mendapat santunan tersebut, Sandiaga mengucapkan apresiasi.

Dukungan APN dideklarasikan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019). Politikus Golkar Erwin Aksa dan Ketua Hipmi Suryani Motik hadir dalam program tersebut.

"Saya terima kasih pada Bung Erwin dan pada teman-teman yang saya nggak bisa sebutkan satu per satu. Sebentar lagi 27 April, siap berjuang? Siap memenangkan Prabowo-Sandi? Are you ready?" ujar Sandiaga sambil disambut teriakan 'ready' oleh para pengusaha.


"Persahabatan nomor 1, presiden nomor 2, terima kasih," imbuhnya.



APN menyatakan kesiapannya memenangkan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019. Selain itu, APN memperlihatkan sejumlah rekomendasi untuk pasangan nomor urut 02 itu.



"Kami pengusaha Indonesia tergabung dari Aliansi Pengusaha Nasional akan gunakan segenap daya dan upaya dengan cara-cara terhormat, terpuji, serta jujur, menimbulkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Untuk wujudkan ekonomi sesuai keinginan pendiri bangsa yang telah tertulis dalam Undang-Undang Dasar 1945 Pasal 33, maka kami pengusaha Indonesia gotong royong Prabowo-Sandi memberikan beberapa rekomendasi," ujar Suryani.


Berikut rekomendasi Aliansi Pengusaha Nasional:

1. Membangun sistem ekonomi Indonesia untuk tujuan kemaslahatan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, dan bukan kepentingan sekelompok orang saja. Untuk mencapai hal tersebut, maka negara harus mendorong lahirnya pengusaha gres di seluruh wilayah Indonesia, dengan banyak sekali perjuangan antara lain akomodasi jalan masuk finansial, izin usaha, dan mendorong produksi dalam negeri secara masif biar mengurangi volume impor, dan memperbaiki nilai tukar rupiah serta usaha-usaha strategis lain biar sentra ekonomi bisa tumbuh tersebar ke seluruh lapisan masyarakat dan wilayah Indonesia.

2. Melakukan upaya taktis dan berkelanjutan biar cabang acara ekonomi yang vital bagi kelangsungan kejayaan bangsa negara dan menguasai hajat orang banyak, contohnya bidang informasi, telekomunikasi, dan energi harus sepenuhnya kembali dikuasai oleh negara. Bangsa Indonesia harus menjadi bangsa berdikari yang nggak dikendalikan kekuatan absurd mana pun, dalam bentuk apa pun. Tidak boleh bangsa jadi penonton di negeri sendiri.

3. Melakukan penataan ekonomi Indonesia, di mana 3 pilar pelaku ekonomi sesuai Pasal 33 Undang-Undang Dasar 1945 yaitu BUMN, swasta, dan koperasi, harus berperan dan berfungsi sesuai konstitusi. Banyak BUMN yang menjalankan ekonomi yang justru nggak pada sektor vital, demikian sebaliknya, banyak swasta bahkan perusahaan absurd yang justru kuasai hajat hidup orang banyak.

Peran koperasi yang banyak menggerakkan sektor UKM kita tahu semuanya, bahwa gres pertama kali dalam pemerintahan ini yang terburuk, alasannya apa? Karena kurang perhatian layak. Upaya ekonomi sesuai konstitusi harus menjadi upaya kita bersama. Mari gotong royong mewujudkan impian ini kepada pimpinan gres kita, Prabowo-Sandi. Semoga Allah dewa yang Mahakuasa memudahkan tindakan kita dan menggerakkan untuk wujudkannya.

Jakarta 21 Maret 2019, Aliansi Pengusaha Nasional
(zap/zak)





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 




Sumber https://ayojalanterus.blogspot.com

0 Response to "Hanya Didukung 1000 Pengusaha, Ini Yang Bikin Prabowo & Sandi Senang Tertawa Lepas ✌ 😊"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel