Blog I - I Dibungkam Pemerintahan Joko Widodo - Jk !


Setelah puluhan tahun beroperasi memperlihatkan catatan pencerahan untuk masyarakat Indonesia demi mewujudkan Intelijen Indonesia yang profesional yang mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan golongan dan elit politik, kesudahannya rezim Jokowi-JK membungkam Blog I-I. Hal ini bukan saja mendorong seluruh jaringan Blog I-I baik di pelosok Indonesia maupun di seluruh dunia untuk menjadi gerakan undergorund, melainkan menjadi bukti bahwa Intelijen Indonesia semakin membusuk dan tidak berani memperbaiki diri.

Apakah dengan blokir Blog I-I yang dilakukan pada tanggal 9 Januari 2017 kemudian tersebut akan efektif memberangus kebebasan beropini yang dijamin oleh Konstitusi Indonesia? Apakah hal itu akan mengecilkan imbas dari revolusi jiwa Intelijen jaringan Blog I-I? Apakah jaringan Blog I-I sedemikian bodohnya, sehingga blokir kampungan yang lemah dan gampang ditembus tersebut sanggup membatasi ruang gerak Blog I-I? Tentu jawabnya TIDAK.


Seluruh pemerintahan dan pimpinan intelijen semenjak kala Orde Baru dan Reformasi tidak melaksanakan pembungkaman terhadap Blog I-I, dan gres kali ini dalam sejarah Blog Intelijen Indonesia terjadi proses blokir yang gotong royong percuma dan hanya pertanda betapa kecil dan kecutnya Intelijen resmi dibawah kepemimpinan rezim Jokowi - JK ini. Kerugian terbesar dari pembungkaman Blog I-I bukan pada komunitas Blog I-I, melainkan justru kepada Pemerintah yang ketika ini sedang menghadapi serangan operasi intelijen yang masif dan terstruktur. Blog I-I secara kasatmata selalu berkontribusi memperlihatkan masukan dan gosip untuk kehati-hatian pemerintah dan khususnya intelijen dan pegawapemerintah keamanan untuk mengambil langkah-langkah antisipasi. Namun dengan pemblokiran ini, berarti Pemerintah sudah tidak membutuhkan Blog I-I dan menganggap Blog I-I sebagai musuh. Namun jaringan Blog I-I dan rakyat Indonesia tentunya tetap setia dalam melindungi kepentingan bangsa dan negara dan bukan kepentingan elit intelijen maupun elit politik.

Kepada seluruh jaringan Blog I-I di luar negeri, anda semua tetap sanggup dengan bebas mengakses artikel-artikel Blog I-I dan sanggup menyebarluaskannya melalui aneka macam metode. Kepada seluruh jaringan Blog I-I di Indonesia, pintar-pintarlah mencari cara bagaimana mengakses Blog I-I contohnya dengan memakai proxy unblocker, carilah di Google dan anda semua akan dengan gampang memperoleh cara dan teknik sederhana untuk sanggup membaca Blog I-I. Apabila anda tidak sanggup menemukan cara untuk mengakses Blog I-I, maka berhentilah untuk tertarik dengan dunia intelijen, dan apabila anda biro belakang layar resmi maka anda yakni biro belakang layar paling terbelakang yang pernah ada di dunia.

Mulai hari ini, Blog I-I merestui penyebarluasan tulisan-tulisan Blog I-I melalui aplikasi Whatsapp, LINE, dan lain-lain untuk memudahkan grup dan jaringan biro belakang layar manapun untuk sharing gosip dan pengetahuan. Kaprikornus bagi jaringan Blog I-I yang dengan bebas mengaksesnya di luar negeri jangan ragu untuk sharing dengan teman-teman di Indonesia, demikian pula mereka yang sudah berhasil mengakses Blog I-I di Indonesia, jangan pelit menyebarkan melalui gadget anda.

Demikian respon Blog I-I atas blokir yang dilakukan oleh rezim Jokowi - JK yang tidak melihat sejarah Blog I-I dan peranan Blog I-I selama puluhan tahun ikut serta melindungi kepentingan nasional Indonesia.

Salam Intelijen
Salam Waskita
Tetap semangat menyebarluaskan kebaikan untuk perbaikan Intelijen Indonesia
Senopati Wirang


Sumber https://intelindonesia.blogspot.com

0 Response to "Blog I - I Dibungkam Pemerintahan Joko Widodo - Jk !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel