Deklarasi 10,000 Pengusaha Pro 01, Jokowi: Mau Menentukan Yang Didukung Organisasi Yang Itu, Mau?

  Ayo  Jalan Terus !  -  Jokowi memberi perbandingan antara dirinya dengan sang rival Prabowo Subianto.

"Bapak ibu, mau menentukan yang didukung oleh organisasi-organisasi yang itu? Mau? Mau?" kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis malam 21 Maret 2019.

Link: https://www.viva.co.id/berita/politik/1132622-jokowi-mau-memilih-yang-didukung-organisasi-yang-itu-mau



***

Calon Presiden Jokowi meminta kepada semua pendukungnya untuk mengajak masyarakat berbondong- bondong tiba ke daerah pemungutan bunyi (TPS).
Jokowi menyatakan hal itu ketika berpidato di program deklarasi 10.000 pengusaha dan pekerja yang gres saja menyatakan derma kepada calon 01.
"Jangan biarkan satu orang pun golput. Karena ini menentukan arah negara kita ke depan," kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis malam 21 Maret 2019. 
Jokowi pun menyatakan para pengusaha dapat mengajak orang-orang sekelilingnya tidak golput. Kali ini Jokowi sedikit berseloroh, memberi perbandingan antara dirinya dengan sang rival Prabowo Subianto.
"Bapak ibu, mau menentukan yang didukung oleh organisasi-organisasi yang itu? Mau? Mau?" kata Jokowi disambut riuh para hadirin.
"Saya tidak nyebut tapi sudah tahu sendiri kan," lanjut Jokowi. 
Pada kesempatan itu, berdasarkan Jokowi, hari pencoblosan di tanggal 17 April nanti ialah hari libur yang dapat saja masyarakat menentukan berlibur ketimbang tiba ke TPS. Ia juga menegaskan, masyarakat tak perlu takut tiba ke TPS apabila ada potensi intimidasi oleh kelompok tertentu.
"Jangan takut jika ditakut-takuti. Jangan takut ditakut-takuti," kata dia.
***

Ini omongan PRESIDEN, BUZZER atau PROVOKATOR?


"amit2 izzz tukang fitnah,  nyinyir, sok sederhana,  padahal licik izzz kutukan apa ya Allah , punya pemimpin tukang hasut dan memecah belah persatuan kayak itu," [Mbak Ning]

"Nuduh lagi ini si Jaenuddin ngaciro,, niscaya Nuduh yg dukung 02 teroris yaa,, Pemimpin macam apa anda ini,, Dasar Presiden Pemecah belah umat islam.
#TenggelamkanJaenuddiNgaciro
#PresidenPemecahBelah
#PenipuMauTipuLagi," [Darwis Martin]

"bahasanya rusak ..asal asalan membuktikan org yg sudah mati akal,' [Indra Darmawan]

 



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 




Sumber https://ayojalanterus.blogspot.com

0 Response to "Deklarasi 10,000 Pengusaha Pro 01, Jokowi: Mau Menentukan Yang Didukung Organisasi Yang Itu, Mau?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel