Awas Bahaya Teror: Bendera Hitam Nusantara

Blog I-I mendapatkan isu perihal peningkatan aktivitas sel kelompok teroris yang menamakan dirinya Bendera Hitam Nusantara aka Katibah Nusantara aka Ad Daulatul Islamiyah Melayu (cabang Malaysia) yang berada di Indonesia dan Malaysia. Hal ini sanggup menjadi peringatan akan terjadinya serangan teror yang merupakan kelanjutan dari serangan Teror Thamrin pada Januari 2016 dan kegagalan serangan teror Tahun Baru Imlek dan Valentine 2016.

Sebelumnya Blog I-I telah memberikan apresiasi kepada Polri, BIN, TNI, dan BNPT atas kerja kerasnya mencegah sejumlah rencana teror pada bulan Februari ini, tetapi meskipun puluhan tersangka telah ditangkap dan sejumlah aktifitas sanggup dideteksi, ternyata masih terdapat beberapa sel diam-diam yang belum terdeteksi sepenuhnya.

Waktu serangan diperkirakan antara tanggal 16 Jumadil Awal 1437 s/d 6 Jumadil Akhir 1437

Perkiraan lokasi serangan di Indonesia ialah sebagai berikut:

Jakarta, Bali, Surabaya, Poso, Makassar, dan Solo. Lokasi persisnya sulit untuk dipastikan, namun semua daerah keramaian yang menjadi simbol AS/Barat, daerah maksiat, simbol/pendukung LGBT, Gereja, Kedutaan Besar, Mall/tempat perbelanjaan modern dan lokasi dimana terdapat patung-patung besar perlu mendapatkan pengamanan ekstra guna deteksi dini dan cegah dini. 

Lokasi serangan di Malaysia menjadi urusan pegawapemerintah keamanan Malaysia, namun besar kemungkinan di Kuala Lumpur atau Putrajaya.

Demikian peringatan singkat ini, supaya Polri, BIN, TNI, dan BNPT sanggup terus meningkatkan kewaspadaan mencegah rencana teror sebagaimana sukses besar mengamankan Tahun Baru Imlek dan dikala Valentine. 

Salam Kewaspadaan Intelijen
SW

Sumber https://intelindonesia.blogspot.com

0 Response to "Awas Bahaya Teror: Bendera Hitam Nusantara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel