Apa Kabar Tubuh Intelijen Negara?

Kesalahpahaman yang terjadi antara komunitas Blog I-I dan Pimpinan BIN seharusnya sudah selesai sesudah karenanya Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan berhasil membersihkan jajaran pimpinan BIN dari penyakit-penyakit berbahaya berupa tindak sewenang-wenang, kekerasan dan sikap korup pada Januari yang lalu. blog I-I telah secara terbuka memberikan permohonan ma'af yang nrimo baik kepada pimpinan BIN maupun kepada seluruh anggota BIN yang terkena dampak dari kesalahpahaman tersebut (baca: Permohonan Maaf Kepada Kepala BIN dan Permohonan Ma'af Kepada Anggota BIN). Tekait kesalahpahaman tersebut, apa-apa yang tersirat dalam goresan pena Blog I-I hanya sanggup dipahami oleh anggota intelijen dan komunitas intelijen yang terkait, sementara publik tidak akan pernah paham apa yang gotong royong terjadi.
Tulisan singkat ini hanya refleksi apresiasi kepada Kepala BIN yang secara serius berusaha melaksanakan perbaikan-perbaikan organisasi BIN. Sesungguhnya masih sangat banyak pemikiran yang ingin disampaikan Blog I-I kepada jajaran pimpinan BIN demi masa depan yang lebih baik, terlebih pimpinan BIN yang memusuhi Blog I-I sudah berhasil disingkirkan secara baik-baik, biar sanggup mendapatkan dengan baik dan tidak menjadi sakit.

Komunitas Blog I-I menyadari sepenuhnya bahwa tidak gampang untuk merajut kembali sebuah komunikasi yang telah rusak sebab kesalahpahaman. Selain itu, hakikat ketiadaan Blog I-I yang dipegang dekat menyebabkan tidak ada satupun individu dari komunitas Blog I-I yang akan muncul dengan gagah berani tampil secara terbuka menyerupai selebritas. Hal ini tentunya juga menjadi faktor penghambat untuk meningkatkan level iktikad komunitas intelijen resmi dengan komunitas intelijen Blog I-I. Oleh sebab itu, apabila ada yang mengatasnamakan Blog I-I atau bahkan mengaku sebagai Senopati Wirang, maka sanggup dipastikan sebagai kebohongan. Meskipun sebagian besar komunitas dan simpatisan Blog I-I berasal dari orang-orang biro belakang layar TNI, BIN, dan Polisi, namun semuanya tetap berada dalam selubung kerahasiaan total. Mohon dimaklumi dan dipahami bahwa keberadaan Blog I-I bukan untuk karir, bukan untuk cari nama, bukan untuk merongrong, bukan untuk menjatuhkan, buka pula untuk membocorkan rahasia.

Secara sederhana Blog I-I hanyalah cermin kepedulian sebagian anggota masyarakat Indonesia yang ingin Intelijen Indonesia semakin baik dari waktu ke waktu.

Apa kabar? demikian pertanyaan yang biasa kita sampaikan dikala sudah usang tidak berkomunikasi. Semoga jawabannya kabar baik. Andaipun BIN akan terus mengabaikan dan mencampakkan komunitas Blog I-I dan berupaya menghilangkan imbas Blog I-I, komunitas Blog I-I akan tetap berkarya untuk Republik Indonesia tercinta.

Meskipun komunitas Blog I-I akan selamanya TIDAK KELIHATAN, BELUM TENTU BERARTI KAMI TIADA, andaikata suatu hari anda merasa menemukan komunitas Blog I-I, BELUM TENTU YANG ANDA TEMUKAN ADALAH KOMUNITAS BLOG I-I YANG SESUNGGUHNYA.

KAMI HILANG KAMI TIADA, DICAMPAKKAN NEGARA PUN KAMI TETAP BERJUANG UNTUK BANGSA.

SEJAK DIBENTUK KAMI TELAH DIANGGAP MATI, KAMI TIDAK PERNAH DICARI LAGI.

LUKA, KEMATIAN DAN KEKALAHAN ADALAH RESIKO TUGAS, KEBERHASILAN DAN KEMENANGAN ADALAH MILIK NEGARA. KAMI HILANG KAMI TIADA.

TANPA TANDA JASA, TANPA JANJI PROMOSI JABATAN, TANPA IMBALAN UANG, KARENA KOMUNITAS BLOG I-I BENAR-BENAR MEMEGANG ERAT KETIADAAN. KAMI HILANG KAMI TIADA.

Salam Intelien
Senopati Wirang



Sumber https://intelindonesia.blogspot.com

0 Response to "Apa Kabar Tubuh Intelijen Negara?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel